Web LPM Intelligent Resmi di launching

oleh

MAKASSAR, INTELLIGENT – Website resmi Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Intelligent  www.persintelligent.com resmi di launching kemarin malam oleh Pimpinan Redaksi LPM Intelligent Politeknik  Kesehatan Makassar (PKM) Andi Muktamar Jaya di depan tamu undangan, di Warkop Jaya Abadi JL. Pettarani, Jumat, (28/04).
Launching Website ini bertujuan untuk mengenalkan portal web resmi milik LPM Intelligent kepada para tamu undangan, terkhusus civitas Politeknik Kesehatan Makassar, agar mengetahui berita atau informasi seputar kampus dan isu menarik yang terjadi di kampus Politeknik Kesehatan Makassar dengan hanya mengakses situs resmi milik LPM Intelligent melalui Android atau bisa juga di akses melalui komputer.
Turut pula hadir Perwakilan dari tiap Lembaga Kemahasiswaan POLTEKKES KEMENKES Makassar, LPM yang ada di kota Makassar, Sekretaris Jenderal Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia Dewan Kota Makassar (PPMI DK MAKASSAR) Shany dan Sekretaris Jenderal Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia Dewan Kota Manado (PPMI DK MANADO) Mohammad Hisbun Payu.
Dalam sambutannya SEKJEND PPMI DK MAKASSAR Shany sangat mengapresiasi Launching web LPM Intelligent karena tidak semua LPM mempunyai web.
“Dari 18 LPM yang bergabung di PPMI hanya beberapa LPM saja yang mempunyai website,” ungkap Shany.
Ia juga berharap agar nantinya semua LPM mempunyai web sebagai pusat informasi dan berita.
“Kedepannya kami berharap agar semua LPM itu mempunyai web secara merata yang ada di Makassar,” ungkap shany saat memberikan sambutan.
Selain itu SEKJEND PPMI DK MANADO Mohammad Hisbun Payu mengatakan agar nantinya semua LPM mempunyai web, dan bisa berjejaring antar LPM kedepannya.
“Besar harapan saya Indonesia bagian timur nantinya bisa menjadi poros gerakan pers mahasiswa di indonesia dan makassar bisa menjadi poros gerakan pers mahasiswa di Indonesia,” harapnya.

*Reporter :Kru/Ang