Walau Sedang Berpuasa, Peserta Try Out Tetap Bersemangat

oleh -425 views
Try Out - Peserta Saat Sedang Memperhatikan Video Yang Disuguhkan, Auditorium Tidung, Ahad (19/05).

MAKASSAR, INTELLIGENT – Peserta Try Out Akbar Sipenmaru Poltekkes Kemenkes Makassar (PKM) 2019 tetap bersemangat mengikuti berlangsungnya kegiatan walaupun sedang melaksanakan ibadah puasa.

Para peserta try out nampak telah memenuhi pelataran Auditorium Tidung bahkan sebelum kegiatan dimulai.  Meskipun sebagian besar dari peserta berasal dari luar daerah, namun antusias mereka patut diacungi jempol.

Ketua Panitia Try Out, Yayat Sudrajat mengatakan, pihak panitia telah berusaha mengantisipasi kemungkinan lelah dan bosan para peserta yang tengah menjalankan puasa. Beberapa usaha yang dilakukan adalah menampilkan video dokumenter, hingga mendatangkan Dara Deaeng PKM 2019.

“Disini kami Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) tetap memberikan mereka hal-hal yang terbaik seperti memberikan tampilan-tampilan dari video dokumenter dan kemudian tampilkan Dara Daeng PKM,” ujarnya saat disambangi oleh kru Intelligent, Ahad (19/05).

Pihak panitia berharap, agar usaha menampilkan hiburan yang mereka lakukan dapat memotivasi para peserta try out agar dapat mengikuti kegiatan secara optimal. Selain itu, panitia juga berharap agar Try Out ini dapat membantu peserta melaksanakan ujian sipenmaru dengan lancar.

Senada dengan hal tersebut, salah satu peserta try out, Halisa HS Machmud mengatakan, ia semangat mengikuti try out saat berpuasa karena menurutnya dapat menjadi salah satu sumber pahala. Ia berharap agar try out ini nantinya dapat membantu di ujian sesungguhnya.

“Menurut saya mengikuti kegiatan ini sangat bermanfaat apalagi sambil puasa tentu kita juga dapat pahala,” ujarnya.

 

 

*Reporter: Kru-M24-M55