Pengumuman Sipenmaru Kini Dapat Dilihat Melalui Surat Kabar Intelligent

oleh -2.730 views

MAKASSAR, INTELLIGENT – Pengumuman hasil ujian tulis jalur umum Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (Sipenmaru) Poltekkes Kemenkes Makassar (PKM) tahun ini, dapat dilihat lebih cepat melalui Surat Kabar Intelligent.

Surat kabar Intelligent edisi Sipenmaru ini diterbitkan pada tanggal 25 Mei dan akan dipasarkan pada 6 titik lokasi penjualan, yaitu Direktorat PKM, Kamus Farmasi, Kampus Fisioterapi-Gizi, Lapangan Syekh Yusuf Gowa, PTB Maros, dan Redaksi Intelligent sendiri.

Pemimpin Redaksi LPM Intelligent, Desti Kurniawati mengatakan, tahun ini adalah pertama kalinya bagi LPM Intelligent dipercayakan oleh pihak kampus untuk mengumumkan hasil Sipenmaru melalui surat kabat mahasiswa.

“Alhamdulillah atas kepercayaan yang diberikan ke kami selaku media mahasiswa, diberi kepercayaan memuat pengumuman disurat kabar mahasiswa,” ungkapnya saat diwawancarai via WhatsApp, Jum’at (24/05).

Walaupun hasil ujian tulis tetap diumumkan dalam website resmi Sipenmaru pada tanggal 27 Mei mendatang, PKM memilih meningkatkan sumber daya media cetak yang ada, sehingga memutuskan untuk bekerjasama dengan LPM Intelligent.

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan, Manji Lala. Ia mengatakan, karena pemanfaatan teknologi informasi di era digital saat ini semakin massif, maka pengumuman dan info melalui media cetak harus ditingkatkan.

“Jadi pengumuman di koran mahasiswa memang karena sudah komitmen kamii sejak awal akan melibatkan koran mahasiswa dalam pengumuman ujian tulis,” jelasnya.

 

*Reporter :Kru-M18