Semarakkan Ramadan, LDK GAMAIS Berbagi Takjil Di Fly Over

oleh -
Takjil On The Road : Panitia Membagikan Takjil Pada Para Pengemudi, Fly Over Makassar, Ahad, (12/05).

MAKASSAR, INTELLIGENT – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan, Lembaga Dakwah Kampus Gerakan Mahasiswa Islam (LDK GAMAIS) Poltekkes Kemenkes Makassar (PKM) bekerja sama dengan Forum Silaturahmi Mahasiswa (FOSMA) dalam melakukan pembagian takjil buka puasa.

Pembagian takjil dilakukan di Fly Over Makassar. Kegiatan Takjil On The Road (membagikan takjil di jalan) ini bertujuan untuk mmbangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Ketua Umum LDK GAMAIS, Abdulrahman Al Faqih mengatakan, takjil ini difokuskan kepada para pengemudi yang tak sempat berbuka puasa karena terjebak di tengah jalan. Sebanyak 500 takjil dibagikan kepada para pengemudi yang melintasi Fly Over.

“Untuk sasaran takjil itu kami khususkan untuk pengendara jalan yang sedang berpuasa,” ujarnya pada kru Intelligent, Minggu, (12/05).

Takjil On The Road ini ternyata mendapat apresiasi positif dari masyarakat. LDK GAMAIS dan FOSMA banyak mendapatkan doa dan ucapan terima kasi dari para pengendara, bahkan mereka berharap agar kegiatan ini lebih sering digelar.

Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang penerima takjil, Wawan. Karena kondisi jalan yang padat, menyulitkan para pengemudi untuk singgah berbuka puasa. Sehingga ia bersyukur dengan adanya pembagian takjil di jalan ini.

“Semoga pemberian takjil ini di nilai pahala di bulan yangg penuh berkah ini,” harapnya.

*Reporter :Kru-M37