PUDIR III Apresiasi Gerakan Poltekkes Makassar Mengaji dan Sholat Berjamaah

oleh

MAKASSAR, INTELLIGENT – Pembantu Direktur (PUDIR) III Bidang Kemahasiswaan Dr. H. Herman., S.Pd. M.Kes Mengapresiasi Launching Gerakan Poltekkes Makassar Mengaji dan Sholat Berjamaah yang di telah dilaksanakan oleh Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Gamais di Auditorium Poltekkes Makassar, Kamis (04/05/2017).
Pudir III merasa bangga karena kegiatan seperti ini bisa ada di kampus POLTEKKES Makassar dan rangkaian acaranya berjalan sukses.
“Kami bisa mengatakan bahwa ini sukses pelaksanaannya tetapi kesuksesan itu bisa kita ukur satu tahun ke depan, apakah gerakan ini betul- betul tidak hanya untuk hari ini,” ujar Pudir III.
Lebih lanjut ia menambahkan nantinya gerakan ini di laksanakan setiap sholat berjamaah.
“Kami berharap agar gerakan ini betul-betul di laksanakan di semua Jurusan dan Prodi Pare-pare sehingga ada keberkahan yag kita terima dari ALLAH SWT, di indahkan semua apa yang kita inginkan, mahasiswa sehat-sehat, mahasiswa tidak ada masalah, kemudian yang paling kita inginkan ialah visi dari Poltekkes yakni akhlak yang mulia,” tambah Haji Herman selaku Pudir III.
Pada kegiatan tersebut turut hadir perwakilan mahasiswa/i dari Prodi Keperawatan Pare-pare.
Fadli Zubair Salah satu peserta Gerakan Poltekkes Makassar mengaji dan sholat berjamaah, mengaku setelah mengikuti kegiatan tersebut ia mendapatkan hidayah.
“Saya sebagai salah satu peserta bisa di bilang terjauh, untuk kesini memang butuh banyak persiapan tapi sampai di sini saya tidak kecewa karena dengan disini saya bisa mendapat hidayah dengan mengikuti acara yang di adakan panitia, di sini saya lebih banyak lagi pendekatan terhadap tuhan saya yaitu ALLAH dan saya tidak menyesal saya dari Pare-pare jauh jauh ke makassar untuk mengikuti acara ini dan saya mulai berpikir saya kejar dunia saya tapi di belakang saya juga harus mengejar akhirat saya,” ungkap Fadli selaku Ketua Hima Prodi Keperawatan pare-pare.
*Reporter : Kru/01