Perdana, Perwakilan PKM Terpilih Sebagai Sekjend FORKOMPI

oleh
Sekjen FORKOMPI terpilih, Muhammad Agung saat berada di Poltekkes Kemenkes Surabaya, Jumat (16/11) lalu.

MAKASSAR, INTELLIGENT – Untuk pertama kalinya, perwakilan dari Poltekkes Kemenkes Makassar (PKM), Muhammad Agung berhasil terpilih sebagai Sekertaris Jenderal FORKOMPI (Forum Komunikasi Poltekkes se- Indonesia) yang diselenggarakan di Poltekkes Kemenkes Surabaya, pada Jumat (16/11) lalu.

Sempat menjabat sebagai Bendahara Umum FORKOMPI periode 2017/2018,
Muhammad Agung telah resmi di lantik sebagai Sekertaris Jenderal setelah sebelumnya bersanding dengan Nashoihul Ibad dari Poltekkes Kemenkes Mataram.

Sekertaris Jenderal Terpilih, Muhammad Agung mengatakan ia ingin membuat FORKOMPI bercirikhas sebagai organisasi Mahasiswa Kesehatan yang dapat bermanfaat bagi orang banyak. Ia berharap agar FORKOMPI dapat menjadi tempat ternyaman untuk Poltekkes se- Indonesia.

“FORKOMPI itu milik Mahasiswa Poltekkes Kemenkes jadi saya harap Mahasiswa Poltekkes Makassar bisa pro-aktif dalam seluruh kegiatan FORKOMPI,” ungkapnya.

Sebelum terpilih, banyak persiapan untuk tahap tahap kaderisasi yang harus Ia lalui. Mulai dari pengumpulan berkas sekaligus surat rekomendasi menjadi Sekertaris Jenderal dari Pudir 3 dan Presma. Kemudian meminta izin ke Jajaran Sekjend, Wasekjend, Presiden FORKOMPI, dan Foundernya.

Presiden Mahasiswa, Syamsir mengaku merasa sangat bangga terkait Poltekkes Makassar yang telah mengukir sejarah baru di tingkat Nasional. Ia berharap agar terjadi perubahan yang lebih baik untuk Poltekkes se- Indonesia.

“Bisa menjadi wadah untuk pergerakan, serta memperkuat dan memperkokoh tali persaudaraan antar Poltekkes Kemenkes se- Indonesia,” harapnya.

 

 

Reporter : *Kru-Rda