LDK Gamais Menjadi Kiblat dari 17 LDK Se-Sulselbar

oleh
FSLDK Sulselbar berfoto bersama pada Jambore IV di Watampone.

MAKASSAR, INTELLIGENT – Lembaga Dakwah Kampus Politeknik Kesehatan Makassar (LDK Gamais PKM) menjadi kiblat dari 17 Lembaga Dakwah Kampus yang ada di Sulawesi Selatan-Barat (Sulselbar).
Hal ini dikaitkan karena LDK Gamais memegang prestasi sebagai LDK mandiri sejak 2013 hingga sekarang.

Kader LDK Gamais, Misbahul Jannah mengatakan LDK Gamais menjadi contoh dari PUSKOMDA (Pusat Komunikasi Daerah) lainnya karena LDK Gamais merupakan Kepala Pusat Komunikasi Daerah Tahun 2018-2019 di Forum Silaturrahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Sulselbar.

“ LDK Gamais menjadi contoh dari Puskomda-puskomda lainnya. Mengapa demikian, karena Gamais menjadi kiblat dari 17 LDK di sulselbar dan LDK Gamais adalah ketua Puskomda,” ungkapnya saat ditemui di Jambore IV, Minggu (18/11).

Jambore IV merupakan pertemuan antar daerah yang diadakan oleh FSLDK di Watampone. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari sejak Juma’t hingga Minggu kemarin (16-18/11).

Ketua panitia Jambore IV Dan Rapimda II dari LDK Al-Insyirah Bone, Anshar berharap agar LDK Gamais bisa mempertahankan dan meningkatkan semangat yang ada di jiwa para kader LDK Gamais untuk ditularkan ke LDK lainnya.

“ Tidak salah dijadikan Puskomda, karena semangatnya. Jadi pesannya pertahankan, kalau perlu tingkatkan agar semangatnya bisa juga tertular dengan LDK lain, jangan diabiarkan kendor,” tungkasnya.

 

 

Reporter : *Kru-Anl-Awl