Mahasiswa Fisioterapi Isi Waktu Kosong dengan Olahraga

oleh
Mahasiswa Fisioterapi saat sedang berolahraga di depan Auditorium Daya, Rabu (21/11).

MAKASSAR,INTELLIGENT – Mahasiswa Politeknik Kesehatan Makassar Jurusan fisioterapi memanfaatkan waktu kosong dengan berolahraga, selain itu kesempatan ini juga mereka manfaatkan untuk menyalurkan hobi serta minat dan bakatnya. Kegiatan ini dilakukan di depan Auditorium dan di dalam Auditorium kampus Poltekkes Daya, Rabu (21/11).

Olahraga yang biasa dilakukan oleh Mahasiswa adalah Tennis Meja dan Bulu Tangkis karena sarana dan prasarana juga sudah disediakan di kampus sehingga Mahasiswa Jurusan fisioterapi bisa berolahraga kapanpun saat ada waktu luang.

Salah satu Mahasiswa Jurusan Fisioterapi, Ainun Jariah mengatakan ia mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Mahasiswa-mahasiswa karena keinginannya sendiri, karena biasanya saat jam kosong kebanyakan Mahasiswa langsung pulang ke rumah atau kostnya padahal banyak kegiatan baik dan bermanfaat yang bisa dilakukan di kampus seperti berolahraga.

“Menurut saya itu sangat bermanfaat,lebih berguna juga karena dapat menyalurkan minat dan bakatnya, daripada Mahasiswa yang pulang langsung saat tidak ada Dosen. selain itu kalau ada event-event olahraga nantinya bisa dilihat yang berpotensi dari kegiatan itu,” ujarnya.

Mahasiswa Jurusan Fisioterapi yang ikut berolahraga, Welly mengatakan ia selalu main Tennis Meja di kampus karena sudah hobi dan juga alat-alatnya sudah disediakan juga di kampus.

“Kan waktu kosongji dan demi kekosongan yang akut terus hobi mi juga jadi main tennis meja, terus di kampus juga sudah disediakan alat-alatnya jadi gampang kalau mau main, terus tidak ada ji syarat kalau mau pinjam alat-alat intinya Mahasiswa Fisioterpi ji, terus harapan ku semoga Mahasiswa lain lebih memanfaatkan waktu nya di kampus, karena suatu saat Mahasiswa merindukan kenangan tersebut,” tungkasnya.

 

 

Reporter : *Kru-Aly