Sempat Tertunda, Akhirnya Kemah Sehat Terlaksana

oleh
Pesrta Kemah Sehat saat kegiatan di depan Gedung Direktorat PKM, Jum'at (23/11).

MAKASSAR, INTELLIGENT – Sempat tertunda, akhirnya Kemah sehat dengan tema “ Cerdas, Sehat dan Peduli” yang diadakan oleh UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Pramuka Racana Wahidin Sudirohusudo-Suliyanti Poltekkes Kemenkes Makassar (PKM) terlaksana di halaman depan Gedung Direktorat Poltekkes Kemenkes Makassar.

Ketua dewan racana Putri UKM Pramuka, Rasmidillah mengatakan kegiatan ini sebenarnya kegiatan awal tahun tapi ditunda ke akhir tahun karena kurangnya persiapan oleh rekan-rekan panitia dan banyaknya situasi yang dialaminya.

“ Kami dengan panitia itu sudah mengalami banyak situasi sehingga bisa terjalinnya kegiatan ini. Sempat juga kami sudah frustasi, ini sebenarnya kegiatannya awal-awal tahun tapi ditunda menjadi akhir tahun karena kurangnya persiapan, jadi sekarang sudah mantap yah sekarang sudah terlaksana,” ungkapnya saat diwawancarai di sela kegiatan, Jumat (23/11).

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pertama yang diadakan oleh UKM Pramuka yang tingkatnya se-Kota Makassar.

“ Baru pertama kali mengadakan kegiatan yang tingkatnya sekota makassar, jadi kita sangat antusias untuk mempersiapkan kegiatan ini, bagaimana jalannya supaya berjalan lancar dan pesertanya itu puas dengan kegiatan kami,” tambahnya.

Humairah, salah satu peserta dari SMAN 19 Makassar, sangat senang karena dapat berjumpa dengan Panitia, rekan-rekan kerja dan Sekolah-sekolah lainnya.

“Kami sangat senang karena kami bisa melihat panitia, rekan-rekan kerja dan sekolah-sekolah lainnya. Selain kebersamaan, tentunya ada pengalaman yang didapat dari kemah ini. Kita bisa mendapatkan teman, kebersamaan dan pengalaman intinya,” ujarnya.

 

 

Reporter : *Kru-Awl-Lnk-Fdl