Mahasiswa Tingkat 1 Jurusan Keperawatan Resah Belum Memiliki Seragam

oleh
http://3.bp.blogspot.com/

MAKASSAR, INTELLIGENTMahasiswa Tingkat 1 Jurusan Keperawatan saat ini masih menggunakan seragam putih hitam, dikarenakan keterlambatan baju seragam yang seharusnya pada semester 2 telah diberikan kepada setiap mahasiwa.  Dilihat  dari angkatan sebelumnya memang di jurusan keperawatan sering mengalami keterlambatan pada seragam perkuliahan.
“Saya selaku mahasiswa jurusan merasa resah atas keterlambatan baju seragam ini karena kami identik dengan kesehatan tapi dengan baju hitam putih seperti ini kita merasa seperti pegawai pertamina,” ujar wahyu tingkat 1 A.
Keluhan yang dirasakan oleh kelas 1A berbeda dengan apa yang dikeluhkan oleh Kelas 1B. 
“Saya merasa wajar saja karena keterlambatan baju seragam ini belum bertahun tahun masih bisa dimaklumi karena di jurusan keperawatan mempunyai mahasiswa terbanyak bisa dibilang 297 D3 maupun D4,” ujar Hajis kelas 1B.
Sama halnya dengan kelas 1C. 


“Menurut saya ditahun ini, harusnya dari pihak yang bertanggung jawab bisa memberikan penjelasan, agar kami dari pihak mahasiswa bisa merasa tenang atas keterlambatan baju seragam ini,” tambah Fatimah Azzahrah.
Begitu juga dengan kelas 1D yang mengatakan bahwa saat ini belum ada kejelasan  dari pihak yang bertanggung jawab karena pada saat pengukuran HMJ yang bertanggung jawab atas seragam ini. 

Seharusnya sudah diberikan kejelasan karena dari pihak orang tua juga bertanya tanya masalah seragam, karena pada saat pembayaran seluruh mahasiswa sudah melunasi.
*Reporter :  Iin Fatimah, Miftahul Jannah,