Laksanakan PKKMB Luring, Panitia: Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

oleh -
Ilustrasi Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di Auditorium Kampus Tidung

MAKASSAR, INTELLIGENT – Setelah 2 tahun melaksanakan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) secara daring, kini Poltekkes Kemenkes Makassar (Polkesmas) memulai kembali menggelar PKKMB 2022 secara luring.

PKKMB tahun ini akan dilaksanakan selama 3 hari sejak 12-14 Juli 2022 dan dilaksanakan secara luring di Auditorium Kampus Tidung Polkesmas.

Adapun persyaratan untuk mahasiswa baru yang mengikuti PKKMB 2022 yaitu telah melakukan registrasi ulang serta registrasi PKKMB.

Kepala Sub-Bagian (Kasubag) Akademik Polkesmas, Dwi Sartika, S. ST selaku panitia mengungkapkan bahwa PKKMB tahun ini tetap menerapkan protokol kesehatan untuk setiap peserta yang akan mengikuti PKKMB.

“PKKMB dilaksanakan secara luring dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker dan membawa hand sanitizer bagi masing-masing peserta PKKMB,” ungkapnya pada kru Intelligent.

Ia juga menambahkan bahwa semua panitia dan tim akan berusaha optimal untuk melaksanakan kegiatan PKKMB 2022 agar dapat terlaksana dengan lancar.

“Insya Allah semua Panitia dan Tim berusaha optimal untuk melaksanakan kegiatan PKKMB 2022 agar dapat terlaksana dengan lancar,” tambahnya.

Ia pun mengharapkan PKKMB dapat dijadikan momentum bagi mahasiswa baru untuk mendapat informasi yang tepat mengenai sistem pendidikan di perguruan tinggi, baik bidang akademik maupun non-akademik.

“PKKMB dapat dijadikan momentum bagi mahasiswa baru untuk mendapat informasi yang tepat mengenai sistem pendidikan di perguruan tinggi, baik bidang akademik maupun non-akademik,” harapnya.

*Reporter: Kru M-24