Keperawatan Gigi Sukses Gelar Inaugurasi

oleh
Inaugurasi Jurusan Keperawatan Gigi di Auditorium Poltekkes Tidung, Minggu (25/11).

MAKASSAR, INTELLIGENT – Kegiatan Inaugurasi yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Keperawatan Gigi (HMJ- KG) Politeknik Kesehatan Makassar (PKM) di Auditorium Poltekkes Tidung sukses pukau tamu undangan yang hadir.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan HMJ- KG yang dipanitiai oleh Mahasiswa Baru (Maba), dimana angkatan mereka Coninus’18 saling bekerja sama.

Ketua Panitia, Taufiqurrahman Sumantri mengatakan persiapan dari kegiatan ini memakan waktu selama satu bulan dan memerlukan kerja sama yang kuat antar devisi.

“Agar kegiatan bisa berjalan lancar setiap divisi harus melaksanakan tugasnya, persembahan inaugurasi ada beberapa penampilan dari Mahasiswa Baru yaitu padus, tari 4 etnis dan perkusi. Waktu persiapannya itu selama 1 bulan,” ujarnya saat ditemui, Minggu (25/11).

Ketua HMJ-KG, Ishaq Ibrahim mengatakan kegiatan ini merupakan Program kerja yang di laksanakan setiap tahun, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mengembangkan bakat dari Mahasiswa Baru.

” Kegiatan ini memang proker dari HMJ-KG yang dilaksanakan setiap tahun, banyak tujuan dari kegiatan ini salah satunya menjalin silaturahmi antara prodi D4 dan D3, dan memperkenalkan bakat-bakat dari Mahasiswa Baru,” ujarnya.

Ia juga menambahkan semoga kegiatan ini kedepannya terus di laksanakan setiap tahunnya.

” Kedepannya untuk Mahasiswa Baru, tetap berproses, hargai proses karena dengan proses kita bisa menjadi besar,” harapnya.

 

Reporter : *Kru-Lsa-Mig-Fra