Meneladankan Sunnah Mahasiswa Poltekkes Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

oleh

MAKASSAR, INTELLIGENT – Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Makassar (PKM) Jurusan Fisioterapi peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan mengangkat Tema “Menghidupkan Syiar Dengan Meneladankan Sunnah Dan Ahklak Muliah Disepanjang Waktu”.

Kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium Poltekkes Daya ini dihadiri oleh seluruh Mahasiswa dan Dosen Jurusan Fisioterapi, serta mendatangkan Ust. H. Ahmad Abdi Amsir, S.Ip.,M.Si dari Samata Gowa.

Salah satu Mahasiswa, Muhammad Annas Fatir Merasa kegiatan ini sangat bagus karena dapat mengajarkan bagaimana tentang sejarah Nabi Muhammad SAW.

” Kalau menurut saya pribadi, bagus yah. Untuk mendekatkan diri dan mengenal kembali bagaimana itu Nabi Muhammad seperti yang dijelaskan dalam sejarah, bagaimana kita harus meneladani sifat-sifatnya dan ahklaknya,” Ujarnya saat diwawancarai, Kamis (29/11).

Ketua Panitia kegiatan ini, Nurhalifa Hidayah berharap dengan adanya kegiatan ini Mahasiswa dapat menunjukan kecintaan kepada Rasulullah SAW.

” Sehingga dapat tercipta sebuah generasi yang selalu mengikuti pribadi muslim yang sesuai dengan harapan beliau,” Ujarnya.

 

 

Reporter : *Kru-Tti