e-Library Poltekkes Makassar Rilis, Ayo Jadi Anggota

oleh
Tampilan e-Library Poltekkes Kemenkes Makassar yang baru rilis.

MAKASSAR, INTELLIGENT – Politeknik Kesehatan Makassar membuka program baru guna memudahkan Civitas Akademika untuk mengakses buku dan jurnal yang dapat dilakukan secara online.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Unit Perpustakaan Terpadu, Andi Ruhban. Penerapan sistem baru ini ditargetkan rampung hingga akhir tahun 2018.

Kelebihan dari sistem baru ini adalah kita dapat merujuk ke Perpustakaan Nasional. Untuk Perpustakaan Terpadu, disepakati program SLIMS (Senayan Library Managemen System) untuk OffLine. Program Inlis-lite (Integrated Library System) untuk OnLine merujuk Perpustakaan Nasional.

“ Berharap semua civitas akademika berkenan menginput data diri berdasar tahapan berikut setelah mengetik terlebih dahulu http://e-library.poltekkes-mks.ac.id. Selambatnya akhir 2018 sudah oke atau tuntas, dan hanya yang memiliki kartu anggota perpustakaan yang diizinkan peminjam buku atau koleksi TMT 2019 dan sebagainya” ungkapnya.

Kalian dapat mendaftarkan diri pada laman http://e-library.poltekkes-mks.ac.id setelah itu melakukan pencetakan kartu dan menunjukkan kepada petugas pustaka. Sementara kampus sedang menunggu pemrosesan pencetakan kartu dengan alat.

 

 

Reporter : *Kru-Dst