HMJ-KG Adakan Seminar Nasional

oleh
Suasana Seminar Nasional di Gedung Auditorium Poltekkes , Sabtu (05/01).

MAKASSAR, INTELLIGENT – Himpunan Mahasiswa Jurusan Keperawatan Gigi (HMJ-KG) Poltekkes Kemenkes makassar (PKM) mengadakan Seminar Nasional dengan mengangkat tema “Meningkatkan Profesionalisme Terapis Gigi dan Mulut dalam Melakukan Kewenangan Kompetensi” di Gedung Auditorium PKM, Sabtu (05/01).

Seminar ini dibuka oleh Pudir I, Dr. Rusli. St.FRS dan dihadiri sebanyak 200 peserta, yang terdiri dari Mahasiswa Poltekkes, dan Mahasiswa kampus lain se-kota Makassar.

Salah satu pembicara pada Seminar Nasional DR.dr.H. Bachtiar Baso,.M,.kes mengatakan Terapis gigi dan mulut dalam menjalankan praktik keprofesiannya harus senantiasa meningkatkan mutu pelayanan.

“Dengan mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui pendidikan dan pelatihan sesuai dengan bidang tugasnya,” Ujarnya saat menjadi pembicara.

Ketua Panitia, Muhammad Rizky mengatakan tema mengenai meningkatkan profesionalisme terapis gigi dan mulut dalam melakukan kewenangan kompetensi sangat penting karna untuk menjadi tenaga kesehatan yang baik.

“Kita harus mematuhi kompetensi agar dapat bekerja dengan profesional,” tungkasnya.

 

Reporter : *Kru-Mta