Demi Tampung Aspirasi Mahasiswa, BEM Sediakan Kotak Aspirasi

oleh -282 views
Kotak Aspirasi : BEM Sediakan Kotak Aspirasi Bagi Mahasiswa di 8 Jurusan Poltekkes Kemenkes Makassar, Jumat, (03/05).

MAKASSAR,INTELIGENT – Kementerian Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa (ADKEMA) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) menyediakan Kotak Aspirasi bagi seluruh mahasiswa di Poltekkes Kemenkes Makassar (PKM).

Kotak Aspirasi ini merupakan layanan yang disediakan untuk menampung aspirasi mahasiswa berupa pendapat, saran, dan fakta yang terjadi di lingkungan kampus, dan kemudian diteruskan pada pihak birokrasi .

Koordinator Kementerian ADKEMA BEM, ST.Khadija Djawad mengatakan, kotak aspirasi ini diharapkan dapat menampung seluruh permasalahan-permasalahan mahasiswa di dalam kampus, sehingga diharapkan keaktifan mahasiswa berpartisipasi agar kehidupan kampus menjadi lebih baik.

“Kami harap mahasiswa lebih bijak, lebih aktif dan lebih berpartisipasi pada kotak aspirasi yang telah kami sediakan,” ujarnya saat ditemui di Ruang Tamu Aspuri Kesehatan Lingkungan, Jumat, (03/05).

Demi menampung aspirasi mahasiswa secara optimal, BEM telah menyediakan Kotak Aspirasi ini di 8 titik, berlokasi di setiap jurusan Poltekkes. Kemudian setiap seminggu sekali akan dilakukan pembukaan kotak dan dilakukan pengkajian lalu diteruskan pada pihak birokrasi.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu mahasiswa, Indrayani Ratu. Ia menyampaikan, dengan tersedianya kotak aspirasi di setiap jurusan, seluruh mahasiswa dapat dimudahkan dalam menyalurkan aspirasinya.

“semoga kotak aspirasi ini bisa dimanfaatkan oleh semua mahasiswa,” harapnya.

Reporter: *Kru-Lsd-Rsk