Usai Laksanakan Raker, Pimpinan Umum LPM Intelligent Siap Realisasikan Proker selama Setahun kepengurusan.

oleh

MAKASSAR, INTELLIGENT – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Intelligent Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan (PKM) Makassar telah melaksanakan rapat kerja di rangkaikan dengan upgrading, pada tanggal 13-14 Mei 2017, di Villa Hadinah, Tanjung Bayang.
Tema yang di usung pada kegiatan ini ialah “Aktualisasi insan pers dalam mengoptimalkan integritas”. Dalam kegiatan ini Turut hadir perwakilan Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Poltekkes Makassar, Demisioner LPM Intelligent dan pengurus dan kader LPM Intelligent Periode 2017/2018. 
Azhari selaku ketua panitia dalam kegiatan ini berterimah kasih kepada seluruh pihak yang terlibat  sehingga acara ini sukses.
“Terima kasih untuk seluruh panitia, pengurus, kakanda demisioner dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar dan baik,” ujarnya.
Pimpinan Umum LPM Intelligent Ahmad Hidayat menjelaskan rapat kerja kali ini sengaja di rangkaikan dengan upgrading agar setelah mengetahui program kerja  yang telah dirumuskan bersama dari setiap divisi juga untuk menyegarkan kembali pemahaman dasar pengurus dan kader.
“Agar teman-teman pengurus lebih muda untuk memanage prokernya dan juga menyegarkan kembali pemahaman dasar mereka secara teknis,” jelasnya.
Lebih lanjut ia mengatakan siap merealisasikan program kerja selam 1 tahun kepengurusan yang telah di rumuskan bersama-sama dengan pengurus dan kader.
“Kalau di tanya yah, pasti siap, dan yang pertama adalah bagaimana nantinya teman-teman pengurus dan kader bisa memetik nilai-nilai yang mereka dapatkan ketika melaksaanakan program kerjanya itu, tidak penting apakah program tersebut terlaksana  atau tidak yang penting mereka tahu bagaimana perjuangan dalam mengerjakan proker yang telah di rancang,” pungkasnya.
Dalam rapat kerja kali ini di tetapkan sebanyak 25 program kerja dari 5 Divisi diantaranya, Divisi Jurnalistik, Divisi Kesekretariatan, Divisi Keuangan, Divisi Humas dan Divisi P2K yang nantinya akan di laksanakan selama setahun kepengurusan.
Kordinator Divisi Jurnalistik LPM Intelligent Andi Muktamar Jaya mengatakan ada 2 Program kerja unggulan yang akan menjadi prioritas.
“Saya prioritaskan 2 Proker dari Divisi saya yakni penerbitan online dan cetak karena memang bagi pers mahasiswa itu wajib untuk meliput kemudian di tulis dalam bentuk berita dan di publikasikan ke media online atau media cetak dan jika tak ada halangan untuk kepengurusan ini, kami akan terbit perdana pada bulan Juni di media cetak,” katanya.
Fatkur rahim salah satu Demisioner LPM Intelligent berharap agar Pengurus dan kader LPM Intelligent mampu menjalankan apa yang telah di programkan.
“Dengan terlaksanaya rapat kerja dan upgrading saya berharap teman-teman LPM mampu menjalankan apa yang telah di rapatkan untuk program kerjanya, amanah dalam menjalankan tugas selama 1 tahun kepengurusan dan apa yang di dapatkan dalam upgrading dapat di aplikasikan dalam menjalankan tugas dan mampu mengwujudkan visi dari LPM Intelligent itu sendiri,” harap Demisioner Pimpinan Umum LPM Intelligent yang ke 4.

*Reporter : Kru/Ang