Direktur Politeknik Kesehatan Makassar Lantik Organisasi Mahasiswa Tingkat Direktorat

oleh

MAKASSAR, INTELIGENT – Sebanyak 10 Organisasi Kemahasiswaan Tingkat Direktorat Politeknik Kesehatan Makassar (PKM) resmi di lantik oleh Direktur PKM, Dr. H. Ashari Rasyid, S.K.M., MS di Auditorium Tidung, Jumat (12/5).
Pelantikan ini turut di hadiri oleh Pembantu Direktur III (PUDIR III) Bidang Kemahasiswaan, Staf, Dosen, perwakilan HMJ Poltekkes Makassar beserta para pengurus organisasi yang telah sah di lantik, BEM, BPM, UKM Pramuka, UKM Permakris, UKM KSR, UKM MAHACITAKA, UKM SIPARATA, UKM LDK GAMAIS, UKM GANK dan Lembaga Pers Mahasiswa Intelligent POLTEKKES KEMENKES MAKASSAR.
Sebelum melantik pengurus organisasi, Direktur mengajukan pertanyaan terlebih dahulu kepada setiap ketua-ketua organisasi yang telah berbaris rapi di depan Direktur.
“Apakah anda siap untuk mengabdi dan bertangung jawab menjadi pengurus organisasi,” kata Ashari Rasyid.
Dengan kompak para ketua-ketua organisasi menyatakan kesediaannya dengan mengucapakan “Bersedia,” ucap para ketua-ketua organisasi dengan keras dan kompak. 
Setelah direktur selesai mengajukan pertanyaan, maka para pengurus Organisasi Kemahasiswaan Tingkat Direktorat dengan ini sah telah menjadi pengurus organisasi periode 2017/2018, di tandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan (BAP) oleh setiap Ketua-ketua organisasi dan penyerahan Surat Keputusan (SK) tentang penunjukan pengurus organisasi kemahasiswaan tingkat direktorat oleh Direktur POLTEKKES KEMENKES Makassar kepada setiap Ketua-ketua organisasi di tingkat Direktorat.
Direktur PKM Ashari Rasyid mengatakan memberikan kesempatan untuk berkreasi dan berinovasi sesuai dengan versinya Poltekkes Makassar kepada pengurus organisasi yang telah sah di lantik.
“Kalian semua adalah anak saya, hari ini kita buka lembaran baru, yang pertama perbaiki akhlak, jangan demo, dan belajar dengan baik, kita tenaga kesehatan berikan aspek pelayanan sebagai tenaga kesehatan kembangkan potensi sesuai profesi semua organisasi yang ada di Poltekkes dengan versinya Poltekkes, jangan duduk duduk sampai tengah malam hanya bercengkrama itu bukan versinya Poltekkes,” tandasnya.
Ia juga berharap kepada pengurus organisasi yang telah di lantik untuk menjadi diri sendiri dan jangan mencontoh orang lain.
“Ingat kita punya visi dan misi jalankan sesuai dengan visi Poltekkes Makassar yaitu menjadi pusat tenaga kesehatan unggulan yang mandiri, berdaya saing tinggi dan berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas serta berakhlak mulia,” harapnya.

*Reporter :Kru-01