Usai dilantik HMJ-KG Laksanakan Upgrading

oleh

MAKASSAR, INTELLIGENT Sebanyak 34 pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Keperawatan Gigi (HMJ-KG) periode 2017/2018, Politeknik kesehatan Kementerian Kesehatan (PKM) Makassar, resmi di lantik oleh sekretaris Jurusan Keperawatan Gigi, drg. Asri Diana Minggu (7/05/2017).
Selain pelantikan acara tersebut juga di rangkaikan dengan upgrading. Tema yang di usung pada pelantikan tersebut ialah “Mewujudkan Generasi Dengan Pergerakan Baru Demi Tercapainya Tujuan HMJ-KG”.
Pelantikan  ini di hadiri oleh sekretaris Jurusan Keperawatan Gigi , perwakilan badan kelengkapan KEMA-PKM dan perwakilan mahasiswa di gedung D-III Jurusan Keperawatan Gigi lantai 2.
Ketua HMJ-KG periode 2017/2018, mengatakan agar pengurus yang baru dan badan kelengkapan mahasiswa PKM  bisa bekerja sama.
“Saya harap nantinya pengurus yang baru dan badan kelengkapan Kema, bisa bekerja sama dengan kami nantinya,” ujar Muhammad Zul Rizky selaku ketua HMJ-KG yang baru.
Dalam sambutannya sekretaris jurusan drg. Asri Diana, M.kes mengatakan menyampaikan  permohonan maaf karena ketua jurusan berhalangan hadir berhubung ada agenda lain.
Lebih lanjut ia berpesan kepada pengurus baru agar nantinya bekerja dengann ikhlas.
“Saya berharap kepada pengurus yang baru bekerja yang ikhlas, honornya itu tidak ada tapi dari ALLAH SWT di catat sebagai ibadah, saya harap pengurus baru dapat menjalankan amanat dengan baik,” pesan drg. Asri Diana saat memberikan sambutan.
*Reporter : Kru/01