Sempat Tertunda, Ketua Jurusan Fisioterapi Lantik HMJ-FT

oleh

MAKASSAR, INTELLIGENT – Sempat tertunda karena terjadi kesalahpahaman antara pihak Jurusan Fisioterapi dan pengurus HMJ-FT. Pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Fisioterapi (HMJ-FT) periode 2017/2018, Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan (PKM) Makassar, akhirnya terlaksana.
Pelantikan pengurus HMJ FT periode 2017/2018  di lantik langsung oleh Ketua Jurusan Fisioterapi Ansar, S.Pd., SFt,Physio., M.kes. di Auditorium Jurusan Fisioterapi, Selasa (09/05/2017).
Pelantikan ini sebelumnya tertunda selama 1 hari .
Ketua HMJ-FT Laode Muhammad Syarwan mengatakan pelantikan ini tertunda di karenakan adanya miss komunikasi antara pihaknya dan pihak jurusan.
“Dengan adanya pengalaman tersebut bisa dijadikan pembelajaran bagi himpunan kedepannya agar kordinasi dengan jurusan lebih di tingkatkan,” tandas Laode Muhammad Syarwan Ketua HMJ FT periode 2017/2018.
Pelantikan tersebut mengusung tema “Memupuk Kebersamaan dan Cinta Dalam Bingkai HMJ Fisioterapi PKM yang inovatif” dan di hadiri oleh Ketua Jurusan Fisioterapi, Kemahasiswaan Fisioterapi, Sekretaris Jurusan Fisioterapi, Dosen Jurusan Fisioterapi, perwakilan BPM-BEM, dan perwakilan mahasiswa Fisioterapi.
Ernov Fachri Wiyoga salah satu kader HMJ FT berharap agar HMJ FT bisa menjadi organisasi yang lebih baik kedepannya.
“Semoga kedepannya HMJ FT menjadi lebih baik, lebih maju dan lebih dikenal oleh masyarakat Poltekkes Kemenkes Makassar,” harapnya.

*Reporter : Kru/Ang/678