Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Analis Kesehatan Periode 2017-2018 di Lantik

oleh
MAKASSAR, INTELLIGENT – Pengurus Himpunan  Mahasiswa Jurusan Analis Kesehatan (HMJ AK) Politeknik Kesehatan Kemenkes (PKM) Makassar resmi dilantik oleh Ketua Kurusan Analis Kesehatan H. Kalma S.Pd., M.Si  di Aula Analis Kesehatan, Rabu (10/5/2017).
Pelantikan ini di rangkaikan dengan up-grading dan rapat kerja yang mengusung tema “Satu tujuan melangkah pasti untuk almamater”.
Pelantikan ini dihadiri oleh banyak hadirin termasuk Ketua Jurusan dan jajarannya, Ikatan Alumni (IKA) Analis Kesehatan, Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan mahasiswa pasif jurusan analis kesehatan.
Usai pengucapan sumpah yang dipandu oleh Ketua Jurusan, mereka juga memberikan ucapan selamat kepada pengurus HMJ AK periode 2017/2018 yang baru saja dilantik secara simbolis melalui jabat tangan kepada seluruh pengurus yang dilantik.
Demisioner Ketua HMJ AK PKM Periode 2016/107 yang turut hadir berpesan kepada pelanjutnya agar tetap menjalin silaturahmi.
“Kami berharap, apa yang kurang dari periode sebelumnya bisa diperbaiki dan silaturahmi tetap berjalan,” ucap Ihfa Khaerawati Gau selaku Demisioner Ketua HMJ AK PKM Periode 2017/2018.
Ketua HMJ AK Periode 2017/2018 Kiki Asmin mengatakan akan mengabdikan diri dan bekerja secara amanah untuk HMJ-AK
“Alhamdulillah, kami pengurus HMJ AK PKM periode 2017/2018 secara resmi diberikan amanah dan tanggung jawab dan hari ini memulai langkah dengan mengabdikan diri terhadap HMJ AK PKM” Kata Kiki Asmin .
Beliau juga menambahkan bahwa seluruh Kema PKM dapat bekerja sama dengan HMJ AK untuk menjadikan HMJ AK yang lebih baik lagi.
*Reporter :Kru/00