Politeknik Kesehatan Makassar Peringati Hari Kesadaran Nasional

oleh



MAKASSAR, INTELLIGENT – Politeknik Kesehatan Makassar (PKM)  melaksanakan upacara dalam rangka memperingati hari kesadaran nasional yang rutin diperingati setiap tanggal 17 di halaman Direktorat Poltekkes Makassar, Rabu (17/5).
Upacara ini di ikuti oleh seluruh civitas akademika di POLTEKKES Makassar, di rangkaikan dengan pemberian surat keputusan (SK) kenaikan pangkat, Pensiun dan pemberian reward bagi mahasiswa yang berprestasi di lomba tingkat nasional.
Dr. H. Herman, S.pd., M.Kes. Pembantu Direktur III (PUDIR III) Bidang kemahasiswaan mengatakan kegiatan upacara ini rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 untuk memperingati hari kesadran nasional.
“Terima kasih telah menghadiri kegitan ini yang sifatnya urgent agar kinerja kita lebih baik ke depan,” katanya.
Lebih lanjut ia mengatakan kepada dosen dan staf yang di berikan SK kenaikan pangkat agar dapat memberi motivasi bagi yang lain.
“Kepada bapak ibu yang menerima penghargaan oleh pemerintah berupa kenaikan jabatan mudah-mudahan dapat memberikan motivasi kepada yang lain agar bekerja lebih baik lagi sesuai visi POLTEKKES bisa kita capai,” ujar PUDIR III saat memberi sambutan di depan peserta upacara.
Ia juga berterima kasih kepada mahasiswa yang berprestasi pada lomba tingkat nasional.
“Kami tak lupa juga mengucapakan banyak terima kasih dan gembira atas penghargaan yang anak peroleh di tingkat nasional dan ini memberikan kontribusi untuk kemajuan Poltekkes kedepan,” ucapnya dengan gembira.

*Reporter :Kru-01