PKKMB Tingkat Jurusan Fisioterapi Berikan Materi Seputar Kegiatan Akademik

oleh
MAKASSAR , INTELLIGENT – Hari ke-2 Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2017 di jurusan Fisioterapi, Panitia memberikan materi pengenalan kegiatan akademik dan pengurusan Kartu Rencana Studi (KRS) di Auditorium Daya, Politeknik Kesehatan Makassar, Kamis (27/7).
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa baru dan mahasiswa alih jenjang.
Sekretaris Jurusan Fisioterapi, Darwis Durahim, S.St.Ft., M.Kes mengatakan, pemberian materi ini saat PKKMB tingkat jurusan sangatlah penting. Karena pada saat perkuliahan nantinya,  kata dia mahasiswa bisa lebih mengenal profesinya lebih dini.
“Tujuan diberikannya materi untuk proses pembelajaran bahwa pentingnya PKKMB ini sehingga pada perkuliahan nantinya bisa cinta pada profesinya kelak. Sehingga adik-adik lebih siap untuk itu,” katanya.
Khusnul  Khotimah, mahasiswi baru Jurusan Fisioterapi mengatakan, sangat terbantu dengan pemberian materi-materi yang diberikan. Salah satunya ialah materi kepengurusan KRS. Karena sebagai mahasiswa/i Poltekkes, kata dia, tidak bisa mengikuti perkuliahan tanpa mengurus krs. 
“Manfaatnya banyak sekali karena materinya sangat penting dan bermanfaat bagi kita semua, agar kita tidak melakukan kesalahan nantinya selama perkuliahan,” pungkasnya.

*Reporter : Kru/Ang-02