Hari ke-2 PKKMB Tingkat Jurusan Fisioterapi dirangkaikan Dengan Senam

oleh
MAKASSAR, INTELLIGENT –  Hari ke-2 Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2017 Politeknik Kesehatan Makassar (PKM) tingkat Jurusan Fisioterapi dIawali dengan senam kesehatan di kampus Fisioterapi, Daya, Kamis (27/7). 
Jenis senam yang dilakukan yaitu Senam Kesehatan Jasmani, Senam Jantung dan Zumba. Dalam kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa baru dan didampingi para panitia dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Fisioterapi (HMJ-FT). 
Ketua Panitia PKKMB tingkat jurusan fisioterapi, Muhamad Awal, SKM.,  M.Kes mengatakan, fisioterapis yang kuat adalah fisioterapi yang memulai kegiatannya dengan olahraga. 
“Senam adalah bagian dari aktivitas fisik yang bagus yang membuat kebugaran menjadi fresh. Sehingga segala sesuatu harus didahului dengan mumbuat diri kita bugar sehingga semua kegiatan yang kita laksanakan lebih fresh, lebih bagus dan lebih stabil, ” kata Muhammad Awal. 
Mega, mahasiswi yang mengikuti kegiatan tersebut mengatakan, sangat senang mengikuti senam. Karena senam merupakan alternatif terbaik untuk memulai suatu kegiatan. 
“Setelah senam saya merasa lebih berbeda, lebih fresh, lebih kuat, dan lebih bersemangat lagi”, kata Mega mahasiswi baru Jurusan Fisioterapi.

*Reporter :Kru/Ang/10