Pertama Kali, UKM Paraga Ikuti Prosesi Pelantikan Direktorat

oleh -597 views
Foto Bersama: Anggota UKM PARAGA saat berfoto bersama usai pelantikan perdananya di Auditorium PKM Tidung, Senin, (25/3).

MAKASSAR, INTELLIGENT – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pemuda Olahraga (PARAGA) Poltekkes Kemenkes Makassar (PKM) untuk pertama kali nya ikut serta dalam Kegiatan Pelantikan BEM, BPM dan UKM Poltekkes Kemenkes Makassar Tahun 2019.

Seperti yang diketahui, UKM PARAGA adalah organisasi yang masih baru dan belum genap satu tahun sejak peresmian pertamanya pada Agustus tahun lalu.

Karena pelantikan UKM 2018 telah dilaksanakan sebelum terbentuknya UKM Paraga menyebabkan tidak sempat mengikuti prosesi pelantikan pada tahun 2018 dan baru tahun ini dapat mengikuti pelantikan perdananya.

Ketua Umum UKM Paraga, Ika Suryatika Suratman mengatakan, ia sangat bangga dan antusias dapat mengikuti pelantikan pertama bagi Paraga bersama 37 pengurus dan anggota lainnya. Selain itu, kegiatan pelantikan ini juga terhitung partisipasi pertama bagi Paraga dalam urusan KEMA-PKM.

“Merupakan sukacita untuk kami semua, karena merupakan kegiatan pertama, kami juga pertama kali ikut dalam kegiatan KEMA-PKM,” ujarnya saat ditemui usai pelantikan, Auditorium Poltekkes Tidung, Senin, (25/03).

Kegiatan pelantikan yang dihadiri oleh seluruh UKM tingkat direktorat ini, diharapkan dapat menjadi jalur memperkenalkan dan mengakrabkan diri bagi UKM Paraga kepada UKM PKM lainnya.

Seperti yang disampaikan oleh salah seorang pengurus UKM Paraga, Hikmah. Dengan pelantikan dapat memperkenalkan Paraga pada seluruh civitas akademik yang hadir, sehingga ia berharap semakin banyak mahasiswa Poltekkes yang berminat mengembangkan bakatnya dengan bergabung dalam UKM Paraga.

“Kami ingin semakin banyak mahasiswa Poltekkes yang ke UKM Paraga untuk meningkatkan minat dan bakat dalam bidang olahraga,” harapnya.

 

*Reporter :Kru-M19-M38