PERMAKRIS Rayakan Paskah, Peristiwa Kebangkitan Yesus

oleh

MAKASSAR, INTELLIGENT – Persatuan Mahasiswa Kristen (PERMAKRIS) POLTEKKES KEMENKES MAKASSAR Periode 2017/2018, melaksanakan ibadah paskah di Aula Bantimurung Water Park, Bantimurung, Sabtu (20/5/2017).
Kegiatan ini mengusung tema “Kasih Kristus yang Menyelamatkan”. Dan di hadiri sebanyak 80 orang yang terdiri dari Panitia, Pengurus dan Demisioner PERMAKRIS.
Gilbert Siamba selaku ketua panitia mengatakan tujuan utama kegiatan ini yaitu memperingati hari kebangkitan Tuhan Yesus Kristus.
Lebih lanjut ia mengharapkan melalui perayaan Paskah, bisa menjalin keakraban Mahasiswa Kristen di Poltekkes Kemenkes Makassar.
“Semoga keakraban mahasiswa kristen bisa terjalin dengan baik dari mahasiswa satu ke lainnnya,” harapnya.
Wakil Ketua umum, Nuning Rindam Sutamanggala berharap setelah memperingati Paskah anggota Permakris  dapat mengetahui makna dari pengorbanan Yesus Kristus sebagai juru selamat.
“Harapan saya anggota Permakris dapat lebih mengetahui makna Kematian dan kebangkitan Yesus Kristus melalui pengorbanan di kayu salib dan bersyukur atas pengorbanan Yesus Kristus agar lebih mewujudkan Kasih Yesus  kepada sesama,” harapnya.
*Reporter : Kru/Ang