Muammar Siap Lanjutkan dan Kembangkan Program Kerja LDK GAMAIS

oleh

MAKASSAR, INTELLIGENT –  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Gamais Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Makassar (PKM) di bawah kepemimpinan Muammar siap melanjutkan dan mengembangkan program kerja yang telah di tetapkan di  Gedung DIV, Aula Sipakatau, Minggu (21/5).
Tema yang di usung pada kegiatan ini ialah “Bismillah Rajut Ukhuwa Kokohkan Barisan Demi Terciptanya Generasi Intelektual Untuk Mewujudkan Poltekkes Madani”.
Ketua Umum LDK Gamais Muammar mengatakan ada sekitar 20 lebih program kerja dari 6 divisi.
“Untuk keseluruhan program kerja kurang lebih 20-an dari 6 divisi,” katanya.
Muammar  menyampaikan untuk memaksimalkan program kerja yang sudah ditetapkan  butuh kesiapan dari pengurus. Proposal dan kebutuhan pendanaan harus di rancang terlebih dahulu.
Lebih lanjut Ia mengatakan akan memprioritaskan beberapa program kerja untuk kepengurusannya.
“Untuk program kerja yang diprioritaskan tahun ini, yang pertama yaitu gerakan muslimah yang terdiri dari BKM, yang kedua itu bukber yang dilaksanakan pada bulan ramadan ini dengan mengundang KEMA PKM beserta dengan jurusan-jurusan himpunan,” jelasnya.
Ia berharap UKM LDK Gamais bisa menjadi lebih baik.
“Semoga LDK insya Allah lebih baik kedepannya dan mudah-mudahan semua teman-teman baik itu lingkup UKM,  HMJ, BEM, BPM, kita saling bekerja sama agar nantinya kita dapat mewujudkan cita-cita bersama mengenai poltekkes madani,” harap mahasiswa yang akrab di sapa ammar ini.
Senada dengan Muammar Unti Demisioner LDK Gamais berharap program kerja LDK bisa lebih baik dari sebelumnya dan memberikan kemaslahatan bagi umat.
“Kami juga berharap semoga program kerjanya berjalan dengan lancar dan bisa dilaksanakan secara kontinue. Biarpun hanya 2 atau 3 program tapi berharapnya bisa terlaksana, meskipun kegiatan kecil tapi bagaimna kegiatan kecil itu bisa memberikan manfaat yang besar untuk orang-orang”, harap Unti
*Reporter :Kru/Ang