Pelantikan KEMA-PKM Tahun 2021 Digelar Secara Semi Offline

oleh -
Pelantikan Kema-PKM secara offline di gedung Direktorat pada Jumat (18/05)

MAKASSAR, INTELLIGENT – Pelantikan keluarga mahasiswa Poltekkes Kemenkes Makassar (Kema-PKM) diadakan secara semi offline bertempat di gedung Direktorat Poltekkes Kemenkes Makassar, Jumat (18/05).

Kegiatan ini mengumpulkan perwakilan pengurus kelembagaan dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan ini juga melantik 11 unit kegiatan mahasiswa tingkat Direktorat Poltekkes Kemenkes Makassar.

Hal ini diungkap oleh Presiden Mahasiswa (Presma) Poltekkes Kemenkes Makassar, Wiranto T. Bahwasanya tahun ini ada 11 kelembagaan tingkat Direktorat yang akan dilantik.

“Pada tahun ini ada 11 kelembagaan tingkat Direktorat yang inshaallah akan dilantik yakni, BPM PKM, BEM PKM, UKM PRAMUKA PKM, UKM GANK PKM, UKM PARAGA PKM, UKM LPM INTELLIGENT PKM, UKM KSR-PMI UNIT PKM, UKM PERMAKRIS PKM, UKM MAHACITAKA PKM, UKM SIPARATA PKM, UKM LDK GAMAIS PKM”ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa jumlah mahasiswa yang dilantik pada tahun ini kurang lebih 330 mahasiswa, sedangkan yang mengikuti pelantikan offline berjumlah kurang lebih 107 mahasiswa.

“Jumlah mahasiswa yang akan dilantik kurang lebih 330 mahasiswa, secara offline berjumlah kurang lebih 107 mahasiswa, ” tambahnya.

Ia pun berharap bahwa setiap lembaga dapat menjalankan roda organisasi di lingkup Kema-PKM dengan baik dan bersama-sama berkolaborasi untuk memajukan kampus.

“Tentunya yang kita harapkan bersama-sama yakni kita bisa menjalankan roda organisasi di lingkup KEMA PKM dengan baik dan bersama-sama berkolaborasi dalam upaya memajukan kampus Poltekkes Kemenkes Makassar. Tentunya kita semua berdoa agar pandemi ini segera berlalu agar kita bisa lebih maksimal dalam menjalankan tugas,” harapnya.

*Reporter: Kru M-28