Para Pemuda Pemudi Berhasil Menunjukan Aspirasinya Lewat ENVIRONT STAGE II

oleh
konser kegiatan environ stage II
MAKASSAR, INTELLIGENT – Kegiatan Environt Stage 2 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Kesehatan Lingkungan di halaman kampus kesling, Sabtu, (10/12).
Kegiatan ini dimulai pukul 19:30 WITA yang dibuka langsung oleh Syamsuddin. Pada kegiatan ini tema yang diangkat yaitu “Waste The Porestige ! Show Your Creation”.
Salah satu peserta Environt Stage 2 yang berasal dari Barru, Andini mengatakan “Acara ini sangat bagus karena mengajak semua pemuda-pemudi berkarya melalui musik dan harapan saya untuk kedepannya semoga kegiatan ini bisa diadakan setiap tahunnya”.
“Karena memang mendadak jadi persiapannya hanya 3 hari. Kemarin juga sempat dibilang tidak jadi ikut acara ini makanya kami berhenti latihan tetapi sehari sebelum hari H kami dapat informasi bahwa kami jadi ikut akhirnya latihannya baru tadi sore”. tambah Andini saat diwawancari oleh tim Reporter Intelligent.
Selain dari itu Andini juga termotivasi mengikuti acara ini yang pertama pastinya menambah wawasan, selain itu karena memang hobinya sejak SMA.
Ditengah-tengah kesibukan semua panitia, salah satu panitia dari Environt Stage 2 mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dalam kegiatan pada tersebut “Alhamdulillah kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan lumayan banyak peserta, lumayan banyak penonton, dan lumayan meriah tetapi terdapat kesalahan-kesalahan, kami dari pihak panitia memohon maaf. Semoga tahun depan bisa dilaksanakan lebih meriah lagi dengan peserta yang lebih banyak lagi”.
“Mengenai masalah perubahan tempatnya, terdapat banyak pertimbangan dan sebenarnya dari kemarin kita genjotkan dengan sponsor, alhasil sponsor yang kita targetkan tidak bisa kita dapatkan dan pada akhirnya harus dialihkan ke kempus. Lagi pula kalau kita menilai di Mandala ataupun di kampus lebih banyak positifnya jika di kampus karena dimana kita bisa perkenalkan kampus kita sendiri” ujar Asriani selaku panitia.
Penampilan dari semua peserta sangat memukau penonton yang hadir pada kegiatan tersebut, salah satunya penampilan dari The Sound Of Libels yang berhasil mencuri hati para juri hingga bisa menjadi pemenang dalam kegiatan tersebut.
Tidak hanya menyuguhkan peserta-peserta band yang tampil dikegiatan Environt Stage 2 tetapi menampilkan berbagai macam bintang tamu guest star seperti Dead Of Destiny, Urban Egg, Speed Instinct, dan Opay (S2B). Tidak juga hanya sekedar konser music, dalam kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan bazar tahunan.
*Reporter- Husna, Andi Firdayanti, Ade Rezky