LDK Gamais Jadi Tuan Rumah Pada Silatuhrahmi Antar Daerah

oleh
Pembukaan SILATDA DAN JAMBORE IV
MAKASSAR, INTELLIGENT – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus Keluarga Mahasiswa Islam ( UKM LDK GAMAIS ), Kali ini menjadi tuan rumah dalam kegiatan Silaturahmi Antar Daerah (SILATDA) dan Jambore IV. 
Kegiatan ini bertemakan “Melegitkan Gerakan Dakwah Melalui Silaturahmi dalam Mempererat Ukhwali serta Menciptakan Rasa Kepedulian”, SILATDA juga menghadirkan seluruh LDK Se Sulsel-Bar.
Pembukaan kegiatan dilakukan pada hari Jumat, 09 Desember 2016 di Auditorium Poltekkes Kemenkes Makassar. 
Dalam acara kegiatan para akhwan dan ikhwan dari seluruh LDK yang mengikuti SILATDA & JAMBORE menuju ke salah satu tempat wisata yaitu Malino dan berlangsung sampai tanggal 12 Desember 2016. 
Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim sesama anggota LDK lain dan memberikan pengetahuan-pengetahuan baru kepada seluruh calon pengurus LDK yang akan melanjutkan kepengurusan lewat salah satu kegiatan yaitu sekolah LDK.
“Saya harap kegiatan ini akan terus diadakan dan semoga kegiatan ini tidak berhenti disini” ujar Mansyur selaku Ketua Panitia SILATDA & JAMBORE ke-VI.
Selain dari itu Widya salah satu peserta SILATDA & JAMBORE KE IV juga turut mengapresiasikan kegiatan ini. 
Ia mengatakan “Saya tertarik mengikuti kegiatan ini karena beberapa list – list kegiatannya yang menarik serta bermanfaat”,tutup widya saat di wawancarai oleh LPM Intelligent.
Kegiatan ini akan sangat bermanfaat karena selama di Malino seluruh peserta JAMBORE akan melakukan banyak kegiatan yang bermanfaat. 
*Reporter: Lily & Alma