Mahasiswa Jurusan KESLING POLTEKKES KEMENKES MAKASSAR Ikuti MUNAS IMKLI 1

oleh

MAKASSAR, INTELLIGENT – 3 Delegasi Mahasiswa Jurusan Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Makassar (PKM) mengikuti Musyawarah Nasional, Ikatan Mahasiswa Kesehatan Lingkungan Indonesia (MUNAS IMKLI I), yang di laksanakan pada tanggal 21-24 Mei 2017 di POLTEKKES KEMENKES JAKARTA 2, Jl. Hang Jebat Raya, Jakarta Selatan.
Kegiatan ini di ikuti oleh 16 Kampus Poltekkes Jurusan Kesehatan Lingkungan yang tersebar di Indonesia di antaranya Poltekkes Makassar, Poltekkes Jakarta 2, Poltekkes Medan, Poltekkes Tanjung Pinang, Poltekkes Bengkulu, Poltekkes Tanjung karang, Poltekkes Bandung, Poltekkes Yogyakarta, Poltekkes Semarang, Poltekkes Surabaya, Poltekkes Denpasar, Poltekkes Pontianak, Poltekkes Banjarmasin, Poltekkes Manado, Poltekkes Banjarnegara dan Poltekkes Jayapura.
Dalam pelaksanaan Musyawarah Nasional yang pertama, musyawarah ini mengusung tema “Gold Generation Of Sanitarian”. 
Kegiatan ini resmi di buka pada tanggal 22 Mei 2017, oleh Direktur Poltekkes Jakarta II, Joko Sulistio, ST., M.Si. di Gedung BBPK Kampus Hanjebat, Poltekkes Jakarta 2.
Dwi Purwati Salah satu delegasi mahasiswi Jurusan Kesehatan Lingkungan Poltekkes Makassar yang mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan tujuan dari MUNAS IMKLI I, sebagai wadah pemersatu mahasiswa/i jurusan kesehatan lingkungan se indonesia.
Raka Restu Adi tunggal selaku Ketua Panitia Pelaksana MUNAS IMKLI I berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi wadah pemersatu mahasiswa/i dan pemersatu bangsa dan negara.
“Saya berharap melalui musyawarah nasional IMKLI mahasiswa Jurusan Kesehatan Lingkungan di indonesia dapat berperan aktiv dalam memajukan bangsa dan negara,” harapnya.
*Reporter : Kru/01