Jurusan Gizi Peringati PHBI Ajak Mahasiswa Berhijrah

oleh

MAKASSAR, INTELLIGENT – Himpunan Mahasiswa Jurusan Gizi (HMJ GIZI) Periode 2017-2018, POLTEKKES KEMENKES MAKASSAR, menggelar Perayaan Hari Besar Islam (PHBI), dengan Dosen dan Mahasiswa Jurusan Gizi, di Musholla Kampus, Daya, Selasa(23/5).
Kegiatan ini mengusung tema”Hijrah Menuju Kepribadian Yang Lebih Baik Beradab Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan,” dan di buka oleh Sirajuddin, SP., M.Kes. Selaku Sekretaris Jurusan Gizi.
Rida Sulfiani Ismail selaku ketua kegiatan PHBI menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk mengajak mahasiswa/i untuk berhijrah kejalan yang lebih baik dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan sekaligus membagun silaturahmi antar dosen dan mahasiswa.
“Semoga yang mendengarkan ceramah tentang hijrah dapat mengikuti apa yang telah di sampaikan oleh penceramah dan disimak dengan baik,” jelasnya.
Intan Dini N Selaku mahasiswa Jurusan Gizi turut mengapresiasi kegiatan ini, menurutnya kegiatan ini sangat luar biasa, karena kegiatan ini dapat bermanfaat terkhusus untuk seluruh mahasiswa/i Jurusan Gizi.
“Masya ALLAH saya berharap semoga apa yang diharapkan dalam kegiatan ini dapat terealisasikan dalam menyambut bulan suci ramadhan,” harapnya.

*Reporter : Kru/Ang