Jelang Uji Tulis SIPENMARU 2017, BEM POLTEKKES Makassar Akan Gelar Try Out

oleh

MAKASSAR, INTELLIGENT – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Periode 2017/2018, Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Makassar (PKM) akan menggelar Try Out Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru 2017 (SIPENMARU) POLTEKKES KEMENKES MAKASSAR 2017, Jalur Uji Tulis. Try Out ini akan diadakan di Auditorium POLTEKKES KEMENKES MAKASSAR, Jl. Bendungan Bili-bili No.1, Karunrung, Tidung, Makassar, Minggu, 4 Juni 2017 mendatang.
Kegiatan ini bertujuan untuk membekali calon Mahasiswa baru dalam menghadapi soal-soal pada saat ujian tes tulis SIPENMARU, sekaligus memberikan bimbingan pelatihan Soal-soal serta Trik-trik untuk menjawab Soal-soal dengan cepat yang nantinya di ujikan.
Muhammad Wahyu, Ketua Pantia Try Out mengatakan, kegiatan Try Out ini di adakan agar calon Mahasiswa baru nantinya bisa lebih mengetahui situasi dan kondisi pada saat ujian tes tulis SIPENMARU PKM 2017.
“Sebagai pengenalan sekaligus ajang percobaan dalam menghadapi soal yang akan di ujikan nantinya,” katanya.
Ia juga menambahkan Sasaran untuk kegiatan ini ialah  mereka calon Mahasiswa baru yang mendaftar di Poltekkes Makassar lewat tes uji tulis.
“Intinya mereka yang akan menempuh pendidikan di Poltekkes Makassar melalui jalur tes tulis SIPENMARU 2017,” tambahnya.
Dalam kegiatan Try Out tersebut, Pihak BEM bekerja sama dengan Forum Komunikasi Mahasiswa Poltekkes Indonesia (FORKOMPI), dengan menggandeng Lembaga Pers Mahassiswa (LPM) Intelligent Poltekkes Makassar, sebagai Media Partner dalam kegiatan tersebut.
*Reporter : Kru/01