LDK Gamais Gelar Tabligh Akbar Bersama Mahasiswa Baru

oleh

MAKASSAR, INTELLIGENT – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Gamais Politeknik Kesehatan Makassar (PKM), melaksanakan Tabligh Akbar bersama Ustaz Munawwar Al-Fath dan Ustaz Kosim Saguni dan mahasiswa baru, Minggu (30/7). 
Kegiatan ini dibuka Pukul 09. 00 WITA, di Auditorium Tidung PKM. Tema yang di usung pada kegiatan ini ialah “Mahasiswa Bukan Sekedar Hiperbola”. 
Ketua Panitia Tabligh Akbar, Muhammad Nur Syamsu mengatakan, kegiatan ini ialah salah satu program kerja dari LDK Gamais. Menurutnya dengan terlaksananya kegiatan ini, bisa memotivasi mahasiswa baru dan menciptakan generasi madani. 
“Agar mahasiswa baru ini, mendapatkan bekal agama dan bisa mengetahui hal-hal tentang dunia dan akhirat,” ujar mahasiswa angkatan 2016 ini. 
Lebih lanjut ia berharap, agar kegiatan seperti ini, bisa gelar kembali di tahun yang akan datang. 
“Mudah-mudahan LDK Gamais dapat menggelar Tabligh Akbar untuk mahasiswa baru tahun depan dan makin di tingkatkan lagi, Supaya acara ini lebih baik kedepannya dan tentunya menarik untuk para mahasiswa baru,” pungkasnya. 
Salah satu peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, Jihan Asyura Aprilyani menuturkan, kegiatan ini sangat berguna bagi mahasiswa baru. Menurutnya kegiatan ini sangat memotivasi dirinya dan teman-temannya.
“Alhamdulillah berguna sekali bagi mahasiswa baru karena caranya pak Ustaz memberikan motivasi sangat bagus sekali,” ujar mahasiswi baru Jurusan Kesehatan Lingkungan ini.
Ia juga berharap, agar kegiatan seperti ini dapat diadakan setiap tahun.

*Reporter :Kru/Ang