Ini Dia Pemenang Lomba Foto Selfie And Grufie 2017

oleh

.

MAKASSAR, INTELLIGENT – Berakhir sudah lomba foto Selfie and Grufie 2017 yang di gelar Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Intelligent, dalam rangka bina akrab Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2017, yang dilaksanakan pada Jumat 28 Juli lalu di Auditorium Tidung, Politeknik Kesehatan Makassar.

Sistem penilaian menggunakan like terbanyak di instagram untuk menentukan pemenang lomba.

Kordinator Lomba, Muhammad Aidil mengatakan penilaian ini sangat efektif karena berdasarkan like dari netizen.

“Penilaian lomba sangat transparan, tidak ada yang bisa curang menggunakan auto like instagram. Sebab, instagram kami telah kami aktifkan privasi akunnya, jadi otomatis jika ada peserta yang menggunakan cara tersebut likenya tidak akan bertambah,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, dari beberapa foto yang telah dikirimkan peserta, ada dua foto yang terpilih sebagai juara di masing-masing kategori.

Untuk kategori Foto selfie dimenangkan oleh Sri Wahyuni  dan Chikal Annizza dari Jurusan Gizi dengan pemilik akun @chikalannizza meraih like sebanyak 389 like.

Kategori Foto groufie dimenangkan dari Jurusan Farmasi dengan pemilik akun @adhe_nada meraih like sebanyak 461.

Ia juga mengucapkan selamat kepada pemenang dan tak lupa ia mengucapkan banyak Terima kasih kepada para mahasiswa baru yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara kami dan bila kita diberi umur panjang semoga dapat bertemu dikesempatan selanjutnya” ucap Muhammad Aidil dengan penuh senyum.

Untuk masing-masing pemenang akan dihubungi untuk selanjutnya di berikan hadiah yang telah disiapkan oleh panitia.

*Reporter :Kru-01