Kontingen Jurusan Kesehatan Lingkungan Harumkan Nama Poltekkes Makassar Di Olimpiade KESLING Se-Indonesia

oleh


MAKASSAR, INDONESIA – Kontingen Jurusan Kesehatan Lingkungan, kembali mengharumkan nama Politeknik Kesehatan Makassar (PKM),  setelah mendapatkan juara dua umum di ajang Olimpiade Jurusan  Kesehatan Lingkungan Se-Indonesia, yang gelar di Politeknik Kesehatan Semarang, 21-23 Juli 2017 lalu.

Pada Kegiatan tersebut, kontingen, jurusan kesehatan lingkungan tercatat meraih 8 juara di masing-masing lomba.
Dicabang olahraga juara yang diperoleh yakni, juara 1 tenis meja, juara 2 futsal, juara 2 Volly, juara 3 catur, juara 3 pidato bahasa inggris.
Sementara itu dicabang lomba video dokumenter, poster dan Foto kesehatan lingkungan, juara yang diperoleh yakni juara 1 video dokumenter, juara favorit poster dan fotografi.
Bagian Kemahasiswaan Jurusan Kesehatan Lingkungan, Ain Khaer, S.ST., M.Kes mengatakan, dirinya sangat bahagia dan bangga atas keberhasilan yang di capai oleh mahasiswanya.
“Inti dari keberhasilan adik-adik adalah kebersamaan dan keyakinan, maka akan melahirkan ke kekuatan yang besar,” ungkapnya.
Salah satu peserta olimpiade,  Syamsul Bahri mengatakan, banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan dan support selama mengikuti olimpiade. Menurutnya semua ini tidak bisa ia capai tanpa dukungan dari civitas akademika.
“Kami merasa bangga atas apa yang kami capai di lomba olimnas ini dan di tambah lagi dukungan dari beberapa dosen dan teman-teman lainnya,” pungkasnya.

*Reporter :Kru/Ang-04