Komandan Baru UKM KSR-PMI 127

oleh



Makassar, intelligent- Dalam musyawarah besar  IV (MUBES) unit kegiatan mahasiswa, korps suka rela, palang merah indonesia unit 127 (UKM KSR-PMI UNIT 127) politeknik kesehatan makassar, Suci Rahmadani terpilih menjabat sebagai komandan UKM KSR-PMI UNIT 127 periode 2017-2018.

MUBES dilaksanakan  pada hari jumat 3-5 Maret 2017, di ruangan b7 jurusan keperawatan poltekkes makassar.

Iswandi selaku ketua panitia menjelaskan MUBES ini sendiri berjalan lancar walaupun ada sedikit kendala mengenai peminjaman ruangan.

“Kita sendiri terkendala di ruangan, kita sendiri dari pihak panitia sudah menyurati kepala jurusan tapi tidak di perbolehkan untuk menginap, jadi kami cuman menginap satu malam saja,” ungkap Iswandi selaku Ketua panitia.

Suci rahmadani sendiri, terpilih dengan mengalahkan 3 kandidat calon dengan raihan perhitungan suara sebanyak 20 suara, unggul banyak dari calon yakni, Wahyu sebanyak 16 suara dan Hilmiah 5 suara.

Suchi rahmadani selaku komandan UKM KSR-PMI 127yang baru berharap UKM KSR kedepannya lebih baik lagi dan maju dari sebelumnya.

“Semoga sifat kekeluargaan dan kepalang merahan itu dapat terwujud di KSR karena kita lebih butuh rasa saling membantu sesama anggota KSR dan meningkatkan rasa kekeluargaan,” ujar sosok wanita selaku komandan terpilih UKM KSR8-PMI UNIT 127.

*Reporter :Yuli Yantika