Jurusan Keperawatan Berhasil Merebut Piala Bergilir Poltekkes Cup

oleh -
Penyerahan Piala Bergilir : Wadir 3 Menyerahkan Piala Bergilir Kepada Ketua HMJ-Kep, Auditorium Tidung, Jumat (19/07).

MAKASSAR, INTELLIGENT – Pertandingan Poltekkes Cup yang berlangsung selama 5 hari kini telah usai. Jurusan Keperawatan akhirnya berhasil menjadi juara umum antarjurusan dan merebut piala bergilir dari Jurusan Fisioterapi.

Mengalahkan jurusan lainnya, Keperawatan unggul dengan perolehan 4 medali emas, 4 medali perak dan 1 medali perunggu. Sementara posisi juara kedua dan ketiga diduduki oleh Jurusan Analis Kesehatan dan Farmasi.

Ketua HMJ Keperawatan, Muhammad Auliah Ahda mengatakan, ia sangat bangga kepada seluruh mahasiswa perwakilan keperawatan yang telah melakukan persiapan selama beberapa hari, dan membuahkan hasil yang sangat memuaskan.

“Sangat bahagia, sudah 2 tahun keperawatan tidak dapat juara umum, semoga bisa dipertahankan,” ujarnya saat diwawancarai di Auditorium Tidung, Jumat (19/07).

Berbagai cabang lomba berhasil dimenangkan, mulai dari perlombaan bidang keagamaan, kesenian dan yang paling unggul tentunya dalam bidang olahraga. Kemenangan tersebut tak terlepas dari kerjasama dan kekompakan mahasiswa keperawatan.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu atlit keperawatan yang mengikuti pertandingan voli, Andi Yesti. Menurutnya berkat kebersamaan dan kekompakan seluruh teman-temannya, membuat ia semakin percaya diri mewakili Jurusan Keperawatan.

“Kunci kesuksesan (kami) itu adalah kebersamaan dan kekompakan,” tungkasnya.