Jurusan Farmasi dan IKAF Sukses Gelar Reuni Akbar

oleh
Alumni dan Mahasiswa Jurusan Farmasi berbaur menjadi satu di acara Reuni Akbar Jurusan Farmasi, Minggu (11/11).

MAKASSAR, INTELLIGENT – Jurusan Farmasi Politeknik Kesehatan Makassar (PKM) Gelar Reuni Akbar bekerja sama dengan IKAF ( Ikatan Keluarga Alumni Farmasi) yang diselenggarakan di kampus Jurusan Farmasi PKM, Jl. Baji Gau, Makassar, Sabtu (11/11), dengan mengangkat tema CLBK (Cinta Lama Baji Gau Kembali) berlangsung sukses.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Alumni baik dari Alumni SAA (Sekolah Asisten Apoteker), SMF ( Sekolah Menengah Farmasi) , Alumni PKM dan para Dosen yang sudah pensiun.

Ketua Panitia, Nisriyanti Dian E.R mengatakan tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk menjalin hubungan silaturahmi antara sesama Alumni dengan Mahasiswa Farmasi.

” Selain dari itu, kami juga memanggil alumni kembali supaya flashback tentang bagaimana dia menjadi Mahasiswa dulu karena bisa jadi ini terakhir kali kita berkumpul dikampus tercinta ini,” ujarnya.

Ia juga berharap agar kedepannya agar Alumni dan Mahasiswa bisa menjalin hubungan baik.

” Panitia mau pun para Alumni lebih antusias, agar kedepannya dapat menjalin silaturahmi antara Alumni dan Mahasiswa karena kedepannya nanti kita saat turun lapangan akan banyak bertemu dengan para Alumni,” tambahnya.

Salah satu Alumni yang juga merupakan Ketua Ikatan Alumni Farmasi, Abdul Gafur, S.farm., M.Kes.Apt mengatakan agar kedepanya dapat bekerjasama lagi dengan HMJ farmasi untuk mengadakan sosialisasi kedaerah-daerah.

” Sehingga kedepannya dapat pengalaman kerja dari senior yang ada di daerah tersebut,” tungkasnya.

Reporter : *Kru-Rin-Irs