6 Kampus Farmasi di Kota Makassar Ikuti Imagine Camp

oleh
Foto bersama Mahasiswa Farmasi pada kegiatan Imagine Camp Season 8, Sabtu (01/12).

MAKASSAR, INTELLIGENT – Sebanyak 6 kampus Jurusan Farmasi di Kota Makassar mengikuti kegiatan Imagine Camp Season 8 dengan tema “ Influensa (Ikatan Farmasi yang Lincah, Unggul, Energik, Semangat & Aktif) ” yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Farmasi (HMJ Farmasi) Politeknik Kesehatan Makassar (PKM), Sabtu (01/12).

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan HMJ Farmasi yang dipanitiai oleh Mahasiswa Baru (Maba), dimana bekerja sama dengan Unit Kegiatan Himpunan (UKH) Imagine PKM.

Ketua Panitia, Muhammad Wiwit Purwanto mengatakan persiapan dari kegiatan ini cukup singkat hanya kurang lebih 3 pekan dan menghadirkan Jurusan Farmasi dan 6 kampus berbeda.

” Kegiatan ini di ikuti oleh beberapa kampus kesehatan di Makassar yaitu AKFAR Yamasi, AKFAR Kebangsaan, STIKES Nani Hasanuddin, STIKES Plamonia, STIKES Mega Rezky dan tentunya dari Politeknik Kesehatan Makassar (PKM). Total peserta 54 orang yang terdiri dari 9 tim,” ujarnya saat diwawancara.

Salah satu peserta lomba dari Akademi Farmasi Yamasi Makassar, Puji mengatakan selama kegiatan Imagine Camp dirinya merasa senang sekaligus terharu serta memberi sedikit saran kepada Panitia pelaksana kegiatan agar memperbaiki sistem kerja kegiatannya.

“ Sedikit masukan, sistemnya diperbaiki. Panitanya juga jangan bingung sendiri yaa. Semoga di season selanjutnya bukan hanya kampus farmasi di Makassar ikut. tapi nasional juga. Aamiin,” tungkasnya.

 

 

Reporter : *Kru-Ann-Wrd