Jelang Puasa, Pocari Sweat Adakan Penyuluhan di Jurusan Gizi

oleh
MAKASSAR, INTELIGENT – Himpunan Mahasiswa Jurusan Gizi (HMJ GIZI) Periode 2017/2018, Politeknik Kesehatan kementerian Kesehatan Makassar (PKM), bekerja sama dengan Pocari Sweat mengadakan penyuluhan menyambut bulan Ramadhan dengan  tema “Ion Saat Sahur Simpan Cairan Lebih Lama” di Gedung Auditorium Fisioterapi, Jumat (19/5).
Pada kegiatan ini di ikuti oleh Perwakilan Badan Perwakilan Mahasiswa (BEM), Mahasiswa Gizi, Staf dan Dosen Jurusan Gizi.
Arnold selaku pemateri mangungkapkan bahwa sudah 3 tahun Pocari Sweat bekerja sama dengan HMJ GIZI  POLTEKKES KEMENKES Makassar.
“Setiap tahunnya kerjasama yang paling intens pada saat jelang puasa ataupun saat bulan puasa berlangsung. Kerjasamanya dalam bentuk peyuluhan gizi.
Lebih lanjut ia menjelaskan Tim dari Pocari Sweat hanya fokus memberi penyuluhan pada Jurusan Gizi karena sesuai dengan tema pada saat bulan puasa.
“Kita  fokus memberi penyuluhan pada Jurusan Gizi karena sesuai tema dan  bidangnya agar menjaga pola makan  agar gizi lebih seimbang dan pasti kesehatan kita juga akan terjaga,” jelas arnold.
Andi Ayu Lestari Salah satu mahasiswa yang mengikuti kegiatan penyuluhan berharapa agar Pocari Sweat terus melakukan inovasi terhadap produknya dan tetap menjalin kerja sama dengan Jurusan Gizi.
“Semoga Pocari menjadi minuman isotonik yang banyak di minati oleh masyarakat indonesia, serta pocari sweat tetap menjalin  kerjasama dengan jurusan gizi POLTEKKES KEMENKES Makassar,” harapnya.
*Reporter : Kru/Ang