Jelang Pelantikan KEMA, Formatur Ketum BPM: Dilaksanakan Semi Offline

oleh -
Ilustrasi pelantikan semi offline

Makassar, INTELLIGENT- Pelantikan keluarga mahasiswa poltekkes kemenkes makassar (Kema-PKM) tahun 2021 akan dilaksanakan secara semi offline.

Pelantikan ini dilaksanakan secara offline dimana perwakilan lembaga akan berkumpul dan tetap mengikuti protokol kesehatan sedangkan anggota lainnya dapat mengikuti secara online.

Seperti yang diungkapkan oleh Formatur ketua umum badan perwakilan mahasiswa (Ketum-BPM) bahwasanya kegiatan ini akan dilaksanakan secara semi offline sesuai dengan pembicaraan bersama pihak direktorat.

“Jika ditanyakan pedapat, saya selaku BPM PKM bahwa pelantikan kita kali ini insya Allah akan kita laksanakan secara online dan offline berdasar pembicaraan sebelumnya dengan pihak direktorat”ungkapnya

Ia juga menambahkan bahwa pelantikan direncanakan pada awal bulan Juni 2021 karena lembaga telah hampir menyelesaikan seluruh kewajibannya.

“Untuk rencana memang awal bulan depan, ini belum pasti, namun direncanakan. Karena lembaga hampir menyelesaikan kewajibannya” tambahnya

Ia pun berharap bahwa setiap lembaga bisa melaksanakan tugas dengan tepat waktu demi kelancaran untuk generasi selanjutnya.

“Setiap lembaga kelengkapan kema bisa melalui semua permasalahan dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya masing-masing dan terlebih lagi tugas bisa diselesaikan tepat waktu, untuk pembelajaran dan demi kelancaran generasi berikutnya,” harapnya.

*Reporter: Kru M-21

Catatan: Redaksi telah mengubah kata kesepakatan menjadi pembicaraan. Berita ini mengalami koreksi pada 31 Mei 2021 pukul 00.38.