INHESTY Gelar Pelantikan Dan Upgrading, Farid : Ciptakan Wadah Kolaborasi

oleh -
Foto Bersama Peserta Interprofessional Health Student Community (INHESTY) Periode 2022

MAKASSAR, INTELLIGENT Komunitas Kesehatan Makassar atau yang biasa juga disebut Interprofessional Health Student Community (INHESTY) Periode 2022, yang di nahkodai oleh A. Farid Irfansyah melaksanakan Pelantikan, Upgrading & Rapat Kerja II pada Sabtu, (29/01/2022).

Pelantikan Pengurus Inhesty dilaksanakan di ruang gedung DPRD Provinsi SulSel dengan mengusung tema Aktualisasi Interprofesionalisme dan Semangat Kolaborasi Insani Melalui Kepemimpinan yang Berintegritas.

Ketua Umum Komunitas Kesehatan Makassar Periode 2022, A. Farid Irfansyah berharap Komunitas Kesehatan Makassar dapat menjadi wadah kaloborasi bagi berbagai jurusan kesehatan di Makassar.

“Harapannya kedepannya bagi komunitas kesehatan masyarakat semoga menjadi wadah kolaborasi pergerakan kebaikan dan kemanusiaan untuk menebarkan nilai-nilai kebermanfaatan bagi seluruh masyarakat,” ungkapnya Sabtu (29/01/2022).

Sementara itu, sebanyak 79 Badan Pengurus Harian dan Majelis Pengawas yang tergabung dalam 12 Jurusan Kesehatan yang ada di Makassar ikut andil dalam kepengurusan Inhesty tahun ini.

Salah satu Anggota Inhesty yang dilantik, Putri Amalia Budiono, Jurusan Teknologi Laboratorium Medis (TLM) Polkesmas mengungkapkan rasa bahagia bergabung dengan komunitas ini.

“Saya sangat bahagia setelah bergabung di inhesty, melihat teman teman kesehatan saling kompak, solid dan membantu sama lain turun langsung ke masyarakat dan saling berbagi ilmu tidak hanya kepada masyarakat tetapi sesama anggota inhesty juga,” ujarnya.

*Kru: M-18