Ingin Paham Tentang Alur Koordinasi Lingkup KEMA-PKM, HMJ FT Gelar Upgrading

oleh
MAKASSAR, INTELLIGENT – Himpunan Mahasiswa Jurusan Fisioterapi (HMJ-FT) POLTEKKES KEMENKES Makassar, menggelar Upgrading di Ruang Kelas B Tingkat 2 Lantai 1 Kampus Jurusan Fisioterapi, Daya, Jumat (19/5).
Kegiatan ini mengusung tema “Menumbuhkan Kompetensi Kepemimpinan Dalam Diri Upaya Tercapainya Organisasi Berkualitas,” dan di buka oleh Sri Saadiyah L.S.Sos., Sft., Physio., M.Kes. Selaku kemahasiswaan Jurusan Fisioterapi dan dihadiri oleh Perwakilan BEM, BPM, Pengurus HMJ FT serta kader HMJ Fisioterapi.
Laode Muhammad Syarwan selaku ketua HMJ Fisioterapi menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya upgrading sebagai pembelajaran untuk kedepan agar HMJ FT lebih paham lagi tentang organisasinya,  maupun Cara-cara untuk TUPOKSI dari setiap Departemen.
“Semoga teman-teman di himpunan  lebih paham lagi tentang Alur-alur Koordinasi yang ada di lingkup KEMA-PKM bukan sekedar ilmu tentang Himpunan tapi juga paham tentang alur Koordinasi Lingkup POLTEKKES Makassar,” jelasnya.
Nurul Aisya salah Kader HMJ Fisioterapi berharap agar kedepan koordinasi HMJ Fisioterapi dengan BEM dan BPM lebih baik.
“Saya berharap agar koordinasi dengan BEM dan BPM kedepannya bisa lebih baik lagi,  kemudian prospek kerja kami itu lebih baik lagi,  sumber daya manusia kami bisa lebih baik lagi kedepannya.” harapnya.

*Reporter : Kru/Ang