Ikatan Alumni Poltekkes Makassar Adakan Musker

oleh
Pengurus Ikatan Alumni Poltekkes Makassar (IKA Poltekkes) berfoto bersama usai melangsungkan Musyawarah Kerja (Musker), Sabtu (26/05).

MAKASSAR, INTELLIGENT Ikatan Alumni Poltekkes Kemenkes Makassar (IKA PKM) mengadakan musyawarah kerja untuk periode kepengurusan 2017-2021 di  Grand Imawan Hotel, Jalan Pengayoman, Sabtu (26/05).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum, Ketua Harian, Sekertaris, Bendahara serta Anggota IKA PKM lainnya.

Ketua panitia pada kegiatan ini, Aldrin Haris Harjuni mengatakan bahwa kegiatan ini sudah berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

“Alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar,” ujarnya singkat.

Ia juga berharap agar IKA PKM dapat berkarya bersama demi alumni, almamater dan masyarakat.

“ Bagaimana supaya IKA Poltekkes menjadi organisasi alumni sebagai wadah silaturahmi semua alumni Poltekkes Makassar,” tambahnya.

Salah satu pengurus IKA PKM, Budirman., S.St., juga mengatakan bahwa berdasarkan kesepakatan forum, mereka berharap agar IKA PKM bisa bersinergi, bekerja bersama dengan institusi dan pengurus untuk memajukan alumni, almamater dan masyarakat.

“ Selain itu kami juga berharap bahwa kedepan ini IKA PKM bisa menjadi wadah pemersatu seluruh alumni dari berbagai jurusan sehingga apa yang dicita-citakan tadi bisa tercapai, sehingga alumni Poltekkes bisa menjadi insan yang berguna dimasyarakat, bangsa dan negara pada umumnya,” tungkasnya.

 

Reporter : *Kru 01