Ikatan Alumni Politeknik Kesehatan Makassar Gelar Musyawarah Besar III

oleh

MAKASSAR, INTELLIGENT – Ikatan Alumni (IKA) Politeknik Kesehatan Makassar (PKM) menggelar Musyawarah Besar (MUBES) III di gedung Direktorat lama, Tidung (14/4). Kegiatan ini mengangkat tema “Dari Alumni untuk Almamater, Masyarakat bangsa dan Negara.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengganti pengurus lama yang telah berakhir masa kepungurusannya serta membahas Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan  Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) IKA Poltekkes Makassar.

Musyawarah besar ke III ini dihadiri oleh Alumni Politeknik Kesehatan Makassar  dari jurusan Gizi, Kesehatan Lingkungan, Analis Kesehatan dan Keperawatan. Minimnya peserta ini disebabkan oleh kesibukan masing-masing dan juga beberapa anggota tidak lagi berdomisili di Makassar.

Ketua Panitia Mubes, Muhammad Ihsan Budiman SKM, mengatakan beberapa kendala yang terjadi pada kegiatan ini adalah jumlah peserta yang hadir kurang efektif, yang hanya di hadiri kurang lebih 20 orang.

“Semoga lebih bisa bekerja sama dan lebih bisa mengayomi, “. harapnya kepada anggota dan pengurus IKA Poltekkes.

Salah satu Peserta Mubes, Budirman, S.ST, mengaku walau tidak sempat hadir di mubes sebelumnya, namun ia merasa bahwa mubes kali ini berjalan dan lancar.
“Alhamdulillah, ini kegiatannya berjalan lancar dan sukses, “. Tuturnya, saat di temui usai kegiatan.

Hingga di akhir kegiatan, M.Askar terpilih sebagai Ketua Umum dan Muhammad Ihsan Budiman SKM terpilih sebagai Ketua Harian IKA Poltekkes Makassar.

*Reporter :Kru-35-39