Fadhal Muhammad Harumkan Nama Poltekkes Makassar Di Turnamen Panjat Dinding Nasional

oleh
fadhal muhammad ke empat dari kiri
MAKASSAR, INTELLIGENTFadhal Muhammad mewakili Poltekkes Makassar meraih juara 1 Turnamen Panjat Dinding Nasional (TPDN) kategori Lead Mapala Putra yang diselenggarakan oleh Sintalaras  Universitas Negeri Makassar (UNM), Minggu (30/10).
Sebut saja Fadhal Muhammad dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)  Mahasiswa Kesehatan Pencinta Alam Lingkungan Hidup (MAHACITAKA) Politeknik Kesehatan Makassar berhasil menjuarai ajang bergengsi Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh SINTALARAS UNM pada Turnamen Panjat Dinding Ke-IV.
“Perasaan saya Alhamdulillah sangat senang dan suatu kebanggaan membawakan nama kampus karena dapat menjuarai kejuaraan tahun ini”, ucapnya saat diwawancacari pihak Reporter LPM Intelligent. Ucapan terima kasihnya juga ia tujukan kepada Pihak Birokrat kampus yang telah mendukung sepenuhnya.
Perihal yang memotivasi dirinya dalam mengikuti Turnamen ini yaitu sebagai ajang silahturahmi antar Atlet Se-Indonesia. Dalam kegiatan ini hadir berbagai teman-teman MAPALA dari seluruh Indonesia. Selain itu juga sebagai bentuk ajang Sportifitas teman- teman MAPALA.
“Cukup berat saat membagi waktu kegiatan akademik dan latihan. Kesulitan itu, disebabkan karena latihan yang berpindah-pindah dari kampus lain ke kampus lainnya. Tidak ada sarana latihan di kampus sendiri yang dapat kita pakai untuk latihan”, kata Fadhal Muhammad usai memberi komentarnya terkait persiapan dan kendala yang ia hadapi sebelum memasuki kejuaraan
ia berharap untuk penerus yang selanjutnya bagi teman-teman di UKM MAHACITAKA  harus lebih giat latihan agar dapat lebih dan lebih berprestasi ditingkat Regional, Nasional, dan Internasional. Apabila nantinya dia diberi kesempatan lagi oleh Birokrasi Kampus dan pihak terkait untuk mengikuti lomba yang sama maka ia akan bersedia kembali mengikutinya.
*Reporter : Nurwahid