Dinas Kominfo-SP Libatkan Sejumlah Aktivis Makassar dalam Diskusi Terbuka

oleh -
Diskusi: Kadis Kominfo-SP Ir. H> Andi Hadullah, M.Si saat memulai diskusi geliat pembangunan SulSel, Kantor Gubernur SulSel, Senin, (23/12).

MAKASSAR, INTELLIGENT – Dinas Komunikasi dan Informatika Statistik Persandian (Kominfo-SP) Provinsi Sulawesi Selatan, Menggelar kegiatan diskusi terbuka untuk para Sahabat Diskominfo dengan tema “Diskusi Geliat Pembangunan di Sul-sel 2019/2020” bertempat di Balai ruang Command Center Kantor Gubernur Makassar, Senin (23/12).

Diskusi Geliat pembangunan ini sendiri membahas tentang progres pembangunan pencapaian kinerja pembangunan agar dapat mendorong kesejahteraan masyarakat.

Dalam kegiatan diskusi Geliat Pembangunan tersebut selaku Kepala Dinas Kominfo-SP Sulsel, Ir. H. Andi Hasdullah M,Si mengatakan, kegiatan ini untuk memberitahukan kepada masyarakat serta saling bertukar fikiran tentang progres pencapaian kinerja pembangunan provinsi Sulsel.

“Agar masyarakat dapat mengikuti perkembangan apa apa saja yang dilakukan provinsi sulsel dan kita berharap mereka dapat melanjutkan informasi ini kepada masyarakat lain, guna untuk bersama sama mengawal pembangunan dan dapat mengambil bagian dalam rangka percepatan pembangunan, dan serta saling dapat bertukar fikiran guna untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat” ujarnya.

Sekitar 200 undangan yang hadir dan aktif dalam diskusi ini, yang terdiri dari gabungan LSM (Lembga Swadaya Masyarakat), grup pewarta media, penggiat-penggiat pemerhati pembangunan di Sulsel dan aktivis mahasiswa.

Salah satu peserta forum diskusi yang juga selaku Sekretaris Jendral Srikandi WN 88 provinsi Sulawesi Selatan, Sumiaty Ilyas M. Si mengatakan bahwa forum ini sangat menarik perhatian dimata masyarakat terutama organisasi masyarakat bisa membantu persiapan pembangunan di SulSel.

“Kebetulan ormas (organiasi masyarakat) di Kabupaten kami baru di bentuk dan diresmikan tahun lalu 2018, sehingga kami baru belajar bagaimana cara melindungi pembangunan sebagai mana mestinya” tuturnya lembut.

 

Reporter: *Kru-M19