Bukan Sekedar Trend, UKH ROHIS Ajak Kaum Muda Untuk Berhijrah

oleh -
Ceramah: Ustadz saat menuturkan materi tentang "Hijrahku Bukan Trend Sesaat", Masjid Amirul Mukminin, Pantai Losari, Minggu, (9/11).

MAKASSAR, INTELLIGENT – UKH Rohani Islam (ROHIS) HMJ Farmasi (Himpunan Mahasiswa Farmasi) Poltekkes Kemenkes Makassar (PKM) mengajak kaum muda untuk berhijrah lewat kegiatan Tabligh Akbar, bertempat di Mesjid Amirul Mukminin, Pantai Losari, Minggu, (09/11).

Tabligh akbar merupakan suatu kegiatan yang bertujuan untuk mengajak dan menyampaikan informasi islami. Melihat sedang maraknya trend berhijrah yang sedang booming maka dari itu UKH ROHIS HMJ Farmasi menyelenggarakan tabligh akbar.

Ketua panitia, Muhammad Khaidir mengatakan, tablig akbar ini bertujuan untuk mengajak kaum muda mudi berhijrah ke jalan Allah SWT dan bukan untuk hijrah sesaat.

¬†“Karna sekarang banyak anak muda yang mengatakan berhijrah,tetapi hijrahnya itu tidak total, jadi kita buat tema “Hijrahku Bukan Trend Sesaat” Supaya anak muda bisa termotivasi¬† total dalam berhijrah,” ujarnya saat di jumpai di pelataran Masjid.

Sejumlah 158 peserta kaum muda mudi mengikuti kegiatan Tabligh Akbar,Beberapa peserta mengharapkan semoga yang mengikuti kegiatan ini tetap ber Istiqomah di jalan Allah SWT.

Salah satu peserta, Nurhalisya mengatakan dia sangat senang dalam pemberian materi dan banyak ilmu yang dia dapatkan.

“Saya sangat senang mengikuti kegiatan seperti ini,karena dapat menambah keimanan saya,” ujarnya.