BPM Edarkan Kuesioner Pengawasan Tingkat Kepuasaan Mahasiswa.

oleh

MAKASSAR, INTELLIGENT – Untuk mengetahui tingkat kepuasan Mahasiswa, Badan Perwakilan Mahsiswa (BPM), Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Makassar (PKM), mengedarkan Kuesioner bagi Mahasiswa Non Organisasi disetiap kelas yang berada di kampus POLTEKKES KEMENKES Makassar, Selasa (06/6).

Edaran Kuesioner kali ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan Mahasiswa  terhadap pelayanan Akademik dan Non Akademik di lingkungan Politeknik Kesehatan Makassar.

“Keusioner ini untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan dan pengetahuan mahasiswa terkhusus mahasiswa non organisasi dibidang akademik dan non akademik dikampus Poltekkes,” ujar Alvin Perwakilan dari BPM.

Fauziah, salah satu Mahasiswa Non Organisasi berharap agar seluruh pendapat, saran dan aspirasi dari Mahasiswa bisa tersalurkan dan sebagai evaluasi untuk kedepannya.

“Semoga ini bisa menjadi media untuk menyalurkan aspirasi,pendapat dan saran kami sebagai mahasiswa terhadap fasilitas pelayanan kampus maupun berkaitan bagi organisasi mahasiswa,” harapnya.

*Reporter :Kru/Ang

.